Bagian-Bagian Sirkuit Austin Yang Disuka Valentino Rossi

GP Info - Valentino Rossi sedang bersemangat. Hasil bagus yang diraihnya di seri pertama di Qatar membuat antusiasmenya menghadapi seri kedua tinggi.

Di Qatar awal bulan April, Rossi finish di posisi kedua bersama Yamaha-nya. Ia ada di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Seri kedua yakni Grand Prix of The Americas akan digelar di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat. Pada balapan di sirkuit ini 21 April mendatang, Rossi yakin juga bisa meraih hasil positif. Ia menilai ada bagian sirkuit yang menarik dan cocok dengan gayanya.

Lay-out trek ini sangat spesial. Ada turunan dan tanjakan. Zona pengereman pertama juga sangat teknikal. Bagi saya tikungan kedua adalah yang terbaik. Trek lurusnya juga sangat panjang,” kata Rossi seperti dikutip Crash.

Kondisi trek itu membuat Rossi yakin bisa meraih hasil bagus. Ia memang sempat mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada COTA.

Pada kesempatan terpisah, Manajer Tim Yamaha Massimo Meregalli yakin kalau balapan di COTA akan lebih kompetitif ketimbang dengan hasil tes pra-musim yang telah dijalani. Saat itu Yamaha hanya melakukan tes selama dua hari dari tiga yang dijadwalkan.

“Modifikasi terbaru yang kami lakukan akan sangat membantu. Kami akan beraksi di Austin dengan kondisi yang berbeda dibanding bulan lalu,” kata Meregalli.
Share this article :
 

No comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GPInfo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger