Pedrosa Ingin Lupakan Hasil Qatar

GP Info - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa ingin melupakan hasil mengecewakan di MotoGP Qatar menjelang seri kedua musim ini yang digelar di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, 19-21 April nanti.

Pedrosa berada di posisi kedua nyaris sepanjang balapan di Qatar, namun akhirnya harus mengakui kekuatan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez. Ia pun harus puas finis di posisi keempat.

Selain kalah di Qatar, Pedrosa juga dikalahkan oleh rekan setimnya sendiri, Marquez dalam tiga hari uji coba tertutup di COTA pada pertengahan Maret lalu.

"Hasil kami di Qatar tidak sesuai target, namun saya telah menemukan permasalahannya. Jadi kami akan menghadapi seri selanjutnya dengan kejelasan," tutur Pedrosa.

Menurut pebalap Spanyol tersebut, data yang ia dapatkan dalam uji coba COTA bulan lalu juga bisa dimanfaatkan sebagai setup dasar menjelang MotoGP Austin.

"Ada banyak tikungan sempit di COTA dan ritme balap akan berubah di setiap area. Kami menjalani uji coba di sana bulan lalu, dan saya yakin kegiatan tersebut akan bermanfaat untuk setup dasar kami," pungkas Pedrosa.
Share this article :
 

No comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GPInfo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger