Lorenzo Targetkan Kemenangan

GP Info - Pebalap-pebalap Honda tampil dominan dalam tes MotoGP di Austin. Meski begitu, andalan Yamaha Jorge Lorenzo tetap menargetkan kemenangan pada balapan di sana.

Dalam tes privat selama tiga hari di Circuit of the Americas, Austin, bulan lalu, Marc Marquez berjaya dan selalu menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik, disusul rekan setimnya Dani Pedrosa. Lorenzo dan Valentino Rossi ada di belakang dua pebalap Repsol Honda itu.

Akhir pekan ini, balapan yang sebenarnya akan digelar di Austin. Setelah memenangi seri pembuka di Qatar, Lorenzo berharap bisa meneruskan tren positif dan kembali meraih kemenangan.

"Losail cuma seri pertama dari musim yang panjang. Sekarang kami harus mengubah pola pikir kami. Kami pergi ke Amerika dan kami mengunjungi sebuah trek yang sepenuhnya berbeda," ujar Lorenzo yang dikutip Autosport.

"Saya ingin menang di Austin dan itulah mentalitas saya meskipun saya tahu di Amerika akan jauh lebih rumit," imbuhnya.

"Austin punya trek lurus yang sangat panjang dan beberapa tikungan dengan gigi satu, di mana Anda membutuhkan akselerasi dan traksi yang bagus. Di sana kami harus bekerja sangat keras dari sesi pertama untuk memangkas jarak dengan para kompetitor," kata pebalap Spanyol ini.

"Saya mempertahankan kepercayaan diri saya bahwa kami juga bisa meraih hasil bagus di sana," tandasnya.
Share this article :
 

No comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GPInfo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger